Bocah Ini Tewas Terseret Arus Saluran Irigasi Sejauh 150 Meter

6 Januari 2017 15:17
Korban bocah yang tewas terseret arus Arus Saluran Irigasi bendungan Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis sore (5/1/17). (foto:ist)

MAROS,INIKATA.com – Seorang bocah benama Iksan (4) tewas usai terseret di saluran irigasi bendungan Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis sore (5/1/17).

Kejadian naas tersebut terjadi ketika bocah tersebut sedang mencuci kaki bersama saudaranya Khalid (9) di sekitar irigasi bendungan Lekopancing. Korban yang terpeleset dan terjungkal ke saluran irigasi lalu terseret arus kurang lebih 150 meter.

Khalid (saudara) korban yang panik seketika mencoba mengulurkan tangan dan ingin menolong korban namun, nahas korban sudah terseret arus.

Baca Juga: Dua Bocah Tewas Tenggelam di Jembatan CPI, Begini Cerita Versi Polisi

Keluarga yang mengetahui kejadian ini kemudian mencoba mendatangi lokasi dimana korban terperosok ke bibir irigasi, tetapi korban tak kunjung terlihat. Selama sejam penacarian , akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam keadaan kondisi sudah tak bernyawa.

” Korban tenggelam sekitar sore hari menjelang magrib saat sedang bermain bersama saudaranya di saluran irigasi, kakak beradik itu bermain bersama di sekitaran saluran irigasi, namun ketika iksan sedang mencuci kakinya tiba -tiba dia terperosok,” ujar bojes tetangga korban.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan ke pemakaman oleh keluarga.

Baca Juga: Dua Balita Ditemukan Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi