Akui Tak Miliki Amdal Lalin, Hotel Myko: Pagar Kami Sendiri Yang Bongkar

5 Januari 2017 20:13
Penanggung Jawab Hotel Myko, Giok Lie (Kedua dari kiri) bersama manajemen Mall Panakukang, memperlihatkan berkas kerja yang telah diurus di Pemkot Makassar, saat press confrense di lantai II Hotel Myko, Kamis 5 Januari 2016

MAKASSAR, INIKATA.com — Manejemen Hotel Myko mengklaim bahwa Pembongkaran pagar halaman hotel, bukan dilakukan Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), akan tetapi pagar itu dibongkar oleh pihaknya sendiri.

Giok Lie penanggung jawab Hotel Myko mengatakan, berkas kerja sudah dalan proses Pemerintah kota (Pemkot) Makassar, hanya saja dia mengaku baru akan mengurus Ijin Amdal lalin yang jadi perkara saat ini.

Baca juga: Ramp Parkir Dibongkar, Hotel Myko Taksir Kerugian Lebih Rp 50 M

Insiden yang terjadi pada tanggal 3 Januari lalu kata Giok, bahwa pembongkaran pagar dilakukan DTRB, itu tidaklah benar melainkan pagar tersebur dibongkar oleh pihaknya sendiri.

“Kami sendiri yang melakukan pembongkaran, kalau soal parkir MP itu urusan manejemen mall panakukang,”jelasnya di Lantai II Hotel Myko, siang tadi, Kamis (5/1/2016).

Selain itu untuk lahan parkir lanjut Giok, dia mengaku Hotel Myko hanya tenant dari mall panakukang, parkiran mall panakukang juga akan digunakan Hotel Myko.

Baca juga: Ini Penjelasan Hotel Myko Soal Ramp Parkirnya Dibongkar

“Hotel myko merupakan tenan dari mall panakukang, memang untuk parkir hotelnya sangat sedikit, tapi diutamakan di parkiran mall panakukang,”jelasnya.(**)