Lira Makassar Kawal Penganiayan Korban Yang di Jadikan Tersangka Oleh Polisi

5 Januari 2017 18:30
Janda Cantik Ini Mengaku Dianiaya Kekasihnya di Pesta Ulang Tahun

MAKASSAR, INIKATA.com – Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Makassar mengawal kasus penganiayaan terhadap korban CL (26) yang saat ini akan ditetapkan sebagai tersangka oleh Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo. Kamis (5/1/2017).

Wali Kota LIRa Makassar, Ahmad mengatakan, bahwa setelah Cl melaporkan peristiwa menimpa dirinya ke pihak Lira Makassar, maka dari itu pihaknya akan mendampingi korban sampai tuntas dan Lira sudah menyiapkan Pengacara khusus untuk menangani kasus tersebut.

Baca juga: Di Polsek Wajo, Janda Ini Korban Diapun Ditetapkan Tersangka

“Kita berharap kepada pihak polsek Wajo untuk serius menyelesaikan kasus ini, apalagi semua bukti – bukti kita sudah siapkan,” kata Ahmad di Polsek Wajo.

Perlu diketahui kasus penganiayaan itu terjadi tanggal 24 November 2016 di Jalan Sulawesi, korban melaporkan peristiwa itu di Polsek Wajo pada tanggal 25 November 2016 dengan bukti laporan Polisi Nomor LP/180/XI/2016.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wajo, Inspektur Satu Irvansyah mengatakan, untuk sementara ini pihaknya akan menetapkan CL selaku tersangka meski telah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik.

Baca juga: Korban Penganiayaan Janda Masih Diperiksa Dipolsek Wajo

“Ya hari ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka, tapi kami masih menunggu petunjuk dari atasan apakah ditahan hari ini atau tidak, karena berkas DB sudah dilimpahkan,” kata Irvansyah.(**)