Asyik Pesta Narkoba Dua Orang di Gelandang Polisi

5 Januari 2017 17:42
Polisi ringkus warga Gowa saat pesta narkoba

GOWA, INIKATA.com – Anggota Polsek Somba Opu meringkus dua orang terduga pelaku penyalagunaan Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah Jalan Manggarupi. Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sulawesi Selatan. Kamis (5/1/2016).

Kabag Humas Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi M. Tambunan mengatakan, kedua pelaku tersebut berhasil diringkus lantaran sementara asyik berpesta Narkoba jenis sabu-sabu disebuah rumah.

Baca juga: Berkat Informan, Polisi Ringkus Empat Pemuda Sementara Pesta Narkoba Dalam Kos

“Kemarin kita amankan, mereka ALF (46) dan ALN (42). Saat itu kita sementara mendapat informasi bahwa dirumah tersebut sedang berlangsung pesta Narkoba,” kata Tambunan.

AKP Tambunan menambahkan bahwa di tangan kedua pelaku, aparat kepolisian mengamankan 3 sachet plastik bening berisikan kristal bening yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu dan 1 sachet plastik bening bekas pakai.

Baca juga: Polisi Bekuk Oknum PNS yang Sementara Pesta Narkoba di Bulukumba

“Selain itu anggota juga menemukan barang bukti 1 buah alat hisap bom yang terbuat dari botol kaca yang pada tutupnya terdapat dua lobang dan terisi dua buah pipet warna putih, dan salah satu dari pipet tersebut terdapat satu batang pirex kaca,” jelasnya. Keduanya sudah berada di Polsek Somba Opu guna proses hukum lebih lanjut.