Kesbangpol Parepare Ajak Staf Bergerak Cepat Tahun 2017

5 Januari 2017 15:41
Suasana Rapat Staf di Kantor Kesbangpol yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesbangpol, Mustafa. (Foto/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol ) Parepare menggelar rapat dengan sejumlah staf nya di Kantor Kesbangpol yang dihadiri Sekretaris, sejumlah kabid dan kepala seksi. Pertemuan ini sebagai tindak lanjut hasil Coffee Morning yang digelar Pemkot Pare-pare yang dipimpin Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe bersama para pimpinan SKPD di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare sebelumnnya.

” Hasil Cofee Morning hari itu juga langsung kami tindak lanjuti dan bahas di rapat bersama semua staf tanpa terkecuali, malah kami juga ikutkan tenaga honor kurang lebih 29 orang,” jelas Mustafa, Kepala Dinas Kesbangpol Parepare, Kamis (5/1/17).

Baca Juga: Coffee Morning, Ini Harapan Taufan kepada Pimpinan SKPD di Tahun 2017

Kedepan kata Mustafa, sesuai dengan keinginan Walikota Parepare yang menginginkan Kesbangpol untuk bergerak cepat di tahun ini sebagai tahun kompetisi. Maka sejumlah rencana strategis telah disusun, antara lain, sesuai dengan petunjuk rencana strategi (restra) kesbangpol harus masuk paling lambat 5 januari telah dimasukkan, soal pajak PPH yang belum sepenuhnya dikembalikan juga telah ditindak lanjuti, percepatan laporan keuangan paling lambat tgl 5-10 januari 2017 dan setiap 3 bulan SKPD melaporkan program kerjanya.

Kadis Kesbangpol yang baru menjabat sejak Oktober 2016 inipun berharap semua staf harus menunjukkan kualitas kinerjanya, wajib masuk tepat waktu begitupun di jam pulang serta tidak hanya sekedar stor muka saja melainkan ada pencapaian kinerja.

” Kami tinggal meningkatkan yang ada dan yang kurang segera kami benahi, di kantor ini juga kedispilanan kerja harus dibina tidak boleh tidak, karena itu harga mati, kita juga berusaha setiap staf yang masuk kantor harus punya capai-capaian kerja yang positif sesuai dengan arahan dari Walikota Parepare HM.Taufan Pawe,”tutupnya.

Baca Juga: Jelang Pilkada, Pemkot Parepare-KPU Bahas Pengusulan Calon Sekretaris KPU