Dibawa Cari Barang Bukti, Begal Ini Dorong Polisi dan Doorr..!

5 Januari 2017 12:35
Yudi Mandala (18) seorang residivis begal usai di tembak aparat resmob Polda Sulsel dan mendapat pertolongan medis di Rs Bhayangkara.(Foto : Humas Polda Sulsel)

MAKASSAR,INIKATA.com – Seorang pelaku begal yang dibekuk di Jalan Pampang 1 nekat mendorong polisi saat dibawa untuk mencari barang bukti, sebutir timah panas pun bersarang di kakinya, Rabu malam (4/1/2016).

Dia adalah Yudi Mandala alias Yudi, awalnya ia dibekuk Resmob Polda Sulsel, sekitar pukul 15.30 dan langsung dibawah ke Posko Resmob Polda untuk dilakukan introgasi.

Baca Juga: Dorong Polisi, Nyong Tersungkur Diterjang Timah Panas

Dalam pengakuannya, Yudi mengaku telah delapan kali melakukan aksi begal tiga diantaranya dilaporkan di Polsek Panakukang dan juga delapan kali terlibat aksi pencurian di indekos.

Saat aparat membawanya menunjukkan barang bukti, sekira pukul 23.30 Wita di salah satu tempat kejadian perkara (TKP) aksi Yudi untuk mengelabui petugas dengan cara mendorong dilakukannya, petugas lalu mengambil tindakan tegas.

“Iya Yudi ditembak karena mencoba untuk kabur dengan mendorong petugas, Yudi merupakan residivis yang memiliki banyak TKP, saat ini sementara diintrogasi untuk pengembangan lebih lanjut,”jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu.

Baca Juga: 3 Begal Sadis Dibekuk Saat Asyik Main Domino