Sadis!! Lesbian Nekat Buang Janin ke Kloset Wisma

4 Januari 2017 14:02
ilustrasi orok bayi (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo berhasil meringkus perempuan berinisial (M), pelaku aborsi di sebuah wisma di Jalan Tarakang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Wajo, Aiptu Irvansyah mengatakan, penangkapan terhadap perempuan warga Jalan Sabutung Poetere itu berdasarkan laporan salah satu pegawai wisma tempat (M) melakukan aborsi.

Baca juga: Hasil Hubungan Gelap, Janin Bayi Diperkirakan Berusia Tujuh Bulan

“Satu pegawai Wisma yang datang ke Polsek melaporkan kejadian itu,” kata Irvansyah saat ditemui di Polsek Wajo, Rabu (4/1/2017).

Menurut dia, kejadian itu turut disaksikan oleh pegawai wisma tersebut saat tersangka telah check out. ” Pegawainya sementara bersihkan kamar di kamar 15 karena tersangka sudah check out. Pelapor kaget karena ada dia lihat di kloset dikiranya itu pembalut wanita ternyata janin bayi yang utuh,” jelasnya.

Baca juga: Janin Bayi Ditemukan Terbakar di Kompleks Departemen Agama

Diketahui perempuan berusia 33 tahun itu ternyata memiliki kelainan penyuka sesama jenis (Hamster). Selain itu, juga tersangka kerap dipanggil lelaki hidung belang dengan bayaran sekitaran Rp300 hingga Rp500 ribu.