Reses Anggota DPR-RI Diterima Ketua DPRD Sidrap

4 Januari 2017 13:15
Anggota DPR-RI, Ajiep Padindang didampingi Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain disela-sela kunjungan reses ke Kabupaten Sidrap. (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Salah seorang anggota DPR-RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sidrap, Ajiep Padindang, SE MM memanfaatkan masa reses berkunjung ke Sidrap.

Masa Reses politisi senayan tersebut ke Kabupaten Sidrap, Rabu (4/1/2017), diterima Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain di gedung wakil rakyat di Pangkajene, Sidrap yang didampingi sejumlah anggota DPRD Sidrap lainnya.

Baca juga: Ketua DPRD Sidrap Siap Layani Masyarakat Kapan dan Dimana Saja

Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu, mengatakan, reses anggota DPR-RI dari fraksi partai Golkar tersebut, merupakan kunjungan ke sejumlah daerah yang masuk dalam dapilnya.

” Masa reses setiap wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten, provinsi maupun pusat, merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan untuk mengunjungi dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya,”ujar Zulkifli Zain sambil bergegas mengambil air wudhu untuk shalat Duhur berjamaah di Mushallah DPRD Sidrap.