Duh.. Duda dan Janda Kedapatan Pesta Sabu Dalam Ruangan

4 Januari 2017 0:05
Pasangan duda dan Janda saat diintrogasi di Mapolres Bulukumba.(Foto : Humas Polda Sulsel)

BULUKUMBA, INIKATA.com – Pasangan yang berstatus duda serta janda kedapatan sedang berdua di sebuah ruangan Planet Cafe, dan diduga sedang berpesta narkotika jenis sabu Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (2/1/17) sekitar pukul 23.30 Wita, malam.

Keduanya adalah MA alias Ari (44)  warga Desa Tellu Limpoe, dan pasangannya ER alias Iren (25) warga Kabupaten Gowa.

Saat keduanya tertangkap basah oleh aparat Kepolisian, keduanya ditemukan sedang berpesta sabu hal itu diduga kuat lantaran Polisi menemukan pireks yang masih berisi sisa-sisa Nlnarkoba jenis shabu.

5 sachet kosong bekas sabu, HP dan beberapa perlengkapan untuk mengisap sabu-sabu serta uang tunai sebanyak Rp 4,9 juta rupiah.

Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandy mengatakan, bahwa kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Hasil sementara setelah dilakukan interogasi oleh anggota di lapangan, MA alias Ary telah mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, dan itu benar adalah sabu, hanya saja untuk sementara MA belum menjelaskan dari mana ia mendapatkan barang haram tersebut”terang mantan Kapolres Bantaeng tersebut, Selasa (3/1/2017) tadi. (**)