Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Tertimpa Batang Bambu, Kok Bisa?

3 Januari 2017 21:14
Tempat kejadian perkara terjatuhnya Daeng Pate yang mengakibatkan korban tewas

GOWA, INIKATA.com – Seorang kakek berusia 70 tahun tewas tertimpa batangan bambu yang telah dikemas untuk dijadikan pagar.

Kejadian menimpah Daeng Pate tepatnya di Kampung Borongbilalang, Dusun Borongbilalang, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Seorang Satpam Tewas dalam Kebakaran Tempat Karaoke Hotel Grand Paragon

Kabag Humas Polres Gowa, Ajun Komisaris M. Tambunan mengatakan, peristiwa menimpah kakek usia 70 tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Hasan.

“Hasan yang melintas melihat korban sedang dalam keadaan tersungkur di lokasi dalam keadaan posisi tertimpah batang bambu dan sepeda, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri,” kata Tambunan, Selasa (3/1/2017).

Setelah melihat korban sudah tak sadarkan diri, kata Tambunan, pihaknya langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi Daeng Pate.

“Dari kejadian itu korban mengalami luka tergores pada betis sebelah kiri dan luka pada leher bagian belakang, ini terjadi saat korban terjatuh ke belakang dan mengenai tembok irigasi air,” jelasnya.

Baca juga: Masduki, Korban Tewas Kapal Terbakar Sudah Pesan Liang Lahad Enam Bulan Lalu

Ia juga menjelaskan, kasus ini murni kecelakaan, bahkan pihak keluarga tak mempersoalkannya maupun keberetan terkait tewasnya Daeng Pate. “Keluarga korban juga telah mengebumikan korban siang tadi,”katanya. (**)