Pencuri Baju Distro Dijemput Polisi Saat Tidur

3 Januari 2017 15:17
ilustrasi pencuri (foto:int)

MAKASSAR,INIKATA.com – Unit Opsnal Polsek Bontoala meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) alias garong saat sedang tertidur di rumahnya, di Jalan Deppasawai, Selasa dini hari (03/01/2017).

Dia adalah SU alias Anto (20) warga jalan Deppasawai luar, yang diamankan saat unit Opsnal Polsek Bontoala yang dipimpin oleh Iptu H Rahman Ronrong bersama anggota mendengar informasi keberadaannya.

Baca Juga: Sementara Tertidur, Pelaku Begal Ini Tak Berdaya Saat Ditangkap

SU sendiri ditangkap saat sementara tidur di rumahnya, setelah diamankan dan digiring ke Polsek Bontoala, unit Opsnal lalu melakukan introgasi terhadap SU, ia memgaku bersama rekan – rekanya sudah sering melakukan pencurian dengan pemberatan di berbagai wilayah hukum Polsek Bontoala.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin menjelaskan pelaku yang diamankan diketahui adalah spesialis pembobol ruko (Rumah Toko), terakhir kali beraksi di jalan Masjid Raya.

” Adapun barang bukti yang ikut diamankan, 22 lembar baju distro, 10 Buah hanger baju, 1 buah linggis, saat ini sementara diperiksa intensif polsek Bontoala,”terangnya.

Baca Juga: BACA!! Kisah DPO Pencurian Uang Nasabah Bank yang Berakhir di Penjara