11 Saset Sabu Ditemukan di Kamar, Anak Pak Haji Mendekam Dalam Bui

3 Januari 2017 11:07
Herman alias Cemmang saat diperiksa di Mako Polres Wajo, usai aparat menemukan 11 Sachet sabu di rumahnya di Jalan Andi Ninnong, kelurahan Watalipue, Kecamatan tempe, Kabupaten Wajo.(Foto : Humas Polda Sulsel)

WAJO,INIKATA.com – Herman alias Cemmang harus pasrah saat aparat kepolisian menggeledah kamarnya dan menemukan timbangan digital serta sebelas sachet berisi kristal bening di Jalan Andi Ninnong, Kelurahan Watalipue, Kecamatan tempe, Kabupaten Wajo, Senin malam (2/1/2017).

Cemmang yang juga anak seorang pak Haji di kampung tersebut, Haji Dahlan, awalnya tak sadar bahwa dirinya sedang dalam pengintaian pihak kepolisian, usai memastikan Cemmang menyimpan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Lagi, IRT Tertangkap Narkoba di Bantaeng

Aparat lalu merangsek masuk dan menggeledah rumah Cemmang, aparat pun menemukan sebelas saset narkotika jenis sabu, timbangan digital dan uang tunai Rp 1 juta.

“Pelaku sudah diperiksa secara intensif di Mako Polres Wajo, untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,”jelas Kabis Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu.

Baca Juga: Sabu Tertempel di Baju TNI, Hendak Diselundupkan Lewat Bandara