Saat Dibubarkan Polisi, Pebalap Liar Ini Pura-pura Belanja di Minimarket

3 Januari 2017 10:41
Seorang pelaku yang berpura-pura belanja di Alfamart Jalan Veteran, usai polisi membubarkan balapan liar, Senin dini hari 3 Januari 2017.(foto-foto: Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ada-ada saja ulah para pebalap liar ini, saat Aparat Kepolisian membubarkan balapan liar di Jalan Veteran Selatan, para pelaku ada yang pura-pura belanja hingga beralasan main game online, Selasa dini hari (3/1/2016).

Aparat Kepolisian Polsek Makassar menjaring para pelaku balapan liar dibeberapa titik di jalan Veteran, pelaku pertama bernama Iksan (21), seorang warga Jalan Mawas, dan Wahyu warga Jalan Kancil III, kedua duanya berprofesi sebagai juru Parkir.

p_20170103_015452

Saat dibekuk, keduanya berlari menuju ke sebuah warnet dan beralasan hendak bermain game online. “Lewatjka saya kodong, mauka ke warnet main game bukan mau balapan,”kata Iksan di Mapolsek Makassar.

Ditempat terpisah aparat kembali mengamankan dua orang pelaku balap liar, yang berlari menuju Alfamart, dan berpura-pura untuk berbelanja.

p_20170103_020418

Nahas, Polisi melihat keduanya lalu mengamankan para pelaku, sempat terjadi ketegangan saat Polisi hendak menarik masuk ke dalam mobil patroli, namun, keduanya mengalah dan di giring ke Polsek Makassar.

Sementara itu polisi juga mengamankan tiga kendaraan yang diduga digunakan untuk balapan liar, saat ini kedua pelaku sementara di bawa di Mapolsek Makassar untuk introgasi lebih lanjut. (**)