Lima Tahun Tidur di Bawah Tangga, Alasan Suami Ini Hajar Mantan Istrinya

3 Januari 2017 10:16
Ahmad Syam (51) saat dimintai keterangan usai dilaporkan mantan Istrinya TI (47) di Mapolsek Makassar, Selasa 3 Januari 2017. (Faisal Hamdan/inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang pria yang dilaporkan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Makassar, punya alasan sendiri mengapa kejadian tersebut harus terjadi, dia mengaku selama lima tahun tidur di bawah tangga.

Ahmad Syam (51) yang dilaporkan mantan Istrinya TI (47), mengaku, walau sudah berpisah selama lima tahun lamanya sejak 2011 lalu, dia masih serumah dengan jstrinya, selama itu pula dia sering tidur di bawah tangga rumahnya.

“Saya yang dipukul, hanya tuhan yang tahu, saya sudah ceraimi dia masih tinggal di rumah saya, saya tidur di bawah tangga sejak sudah bercerai,”katanya di Mapolsek Makassar, Selasa dini hari (3/1/2016).

Selama hampir lebih dua jam dimintai keterangan di Mapolsek Makassar, baik TI dan Ahmad Syam memilih jalur damai, yang diakhiri Ahmad meminta maaf kepada TI dan keduanya kini kembali ke rumahnya, walau berpisah kamar. (**)