Tak Perlu Khawatir Melintas Malam, Kini Kota Pangkajene Terang Benderang

3 Januari 2017 0:56
Dua jalur jalan dalam kota Pangkajene Mandi Cahaya.

SIDRAP, INIKATA.com – Upaya maksimal yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dalam membangun sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat, terus digenjot.

Seperti halnya pembangunan jalan beton dalam kota Pangkajene serta lampu penerangan jalan yang saat ini telah dirasakan manfaatnya, sehingga kota Pangkajene sekarang ini, mandi cahaya pada waktu malam.

Pantauan Inikata.com, sejumlah jalan dalam kota Pangkajene, lampu penerangan jalan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pengguna jalan di waktu malam, karena tidak takut lagi akibat sorotan cahaya lampu.

Salah seorang warga kota Pangkajene, Modding, yang dimintai tanggapannya terkait penerangan jalan tersebut, Senin (2/1/2016), mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada pemerintah, khususnya Bupati Sidrap, Rusdi Masse.

“Pembangunan sejumlah sarana dalam kota Pangkajene, seperti drainase, jalan beton dan penerangan jalan, sangat dirasakan manfaatnya, sehingga kami warga Pangkajene, dan Sidrap pada umumnya, mengucapkan terima kasih banyak sama pak bupati,”ujar Modding yang turut diamini warga penerima manfaat lainnya. (**)