Terima Tamu Saat Majikan tak di Rumah, Pembantu Ini Dipolisikan

3 Januari 2017 0:33
Pembantu yang dipolisikan oleh majikannya saat berada di kantor polisi. (Foto: Faisal Hamdan/inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sungguh malang nasib sepasang kekasih, selama pacaran tujuh bulan terakhir, hari ini adalah hari pertama mereka bertemu, apesnya kemesraan itu harus berakhir di kantor Polisi setelah majikannya mempolisikan mereka berdua, Rabu (3/1/2017) dini hari.

Bagaimana tidak, MF (15) sebenarnya merupakan seorang pembantu di jalan Mario No. 15, sementara pasangannya AK (15) yang baru datang dari Sinjai mampir ke rumah majikan MF dalam kondisi majikannya tidak berada di rumah.

“Dia datang mau kekostnya temannya, jadi saya bilang mampir kesini, kebetulan bosku ke Jakarta sudah seminggu, ternyata ada anaknya bosku dapatka, dia melapor ke Polisi,”kata MF wanita berparas cantik asal Sinjai, di Mapolsek Makassar.

Saat kedapatan, AK langsung berlari ke lantai dua rumah majikan MF, namun sayang persembunyiannya diketahui, mereka berdua lalu digiring ke Mapolsek Makassar, lantaran majikan MF, merasa ada keganjilan dari keduanya.

“Tidak buat apa-apaja, barusanka ketemu ini selama pacaran dengan dia, ka adaji juga temanku namanya Fitry dan di terasja cerita,”jelasnya. (**)