3 Begal Sadis Dibekuk Saat Asyik Main Domino

2 Januari 2017 21:25
Tim Resmob Polsek Panakukang Usai mengamankan tiga pelaku begal sadis, Senin 2 Januari 2017. (Foto : Polsek Panakukang)

MAKASSAR, INIKATA.com — Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal akhirnya dibekuk selama buron beberapa pekan, oleh Personil Polsek Panakukang, Senin dini hari (2/1/2016), di Jalan Campagayya, Kecamatan Ujung Tanah.

Ketiga pelaku merupakan, Nurdin alias Pacea (32), Muh Yusri Al Cico (22), dan Ilham alias Illanng (16), yang dibekuk saat sedang asyik bermain domino di rumah Pacea, di Jalan Campagayya.

Baca juga: Begal Kabur Dikejar Warga, Ketemu Jalan Buntu, Ya Sudah…

Penangkapan ketiganya yang dikenal sadis ini, berdasarkan pengakuan Puthe yang lebih awal diamankan aparat, Puthe mengaku saat melakukan aksinya di sebuah mini mart di jalan Urip, 17 Desember lalu beraksi bersama sembilan rekannya.

Puthe pun membeberkan, bahwa rekannya kerap nongkrong di rumah Pacea, hingga aparat Polsek Panakukang langsung menuju ke rumah Pacea dab menemukan ketiga pelaku lainnya.

Baca juga: Takur Ditembak Polisi Karena Begal Mahasiswa UIN Alauddin

“Setelah di introgasi mereka mengakui telah melakukan aksi pencurian di CK, saat ini kami sementara lakukan introgasi untuk pengembangan selanjutnya,”jelas Kapolsek Panakukang, Kompol Dodik.(**)