Ditinggal Pergi Pemiliknya, Counter HP Digasak Maling

2 Januari 2017 18:47
Aksi pembobolan sebuah Counter HP kembali terjadi di depan Ramayana Scuare Jalan A.P Pettarani

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi pembobolan sebuah counter HP kembali terjadi di depan Ramayana Scuare Jalan A.P Pettarani Makassar, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Pelaku yang belum diketahui jumlah dan identitasnya itu berhasil menggasak puluhan tab dengan rincihan HP Evercros 13 buah, Advan 5 buah, Frince 1 buah, Samsung G530 1 buah, Oppo 2 buah, Nokia 1 buah. Bahkan kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta rupiah.

Baca juga: Isi Brankas Kantor BKBPP Raib Digasak Maling

Pemilik counter HP Generasi Cell, Ridwan (28) warga Minasa Upa mengatakan, aksi pembobolan itu terjadi Senin dinihari, (2/1/2017), sekitar pukul  00.15 Wita.

Menurut korban, toko seluler miliknya dibuka pada pukul 18.00 Wita dan tutup pukul 22.00 Wita. Setelah menutup toko selulernya di AP Pettarani, selanjutnya dia bermaksud ke toko selulernya di Jalan Urip Sumoharjo.

“Ada anggotaku yang lihat ini pintu garasinya terbuka bahkan gemboknya juga sudah rusak, makanya dia lapor sama saya,” kata Ridwan.

Baca juga: Bibirnya Komat Kamit, Maling “Tatto Brutal” Lepas Borgol dari Tangan

Saat ini kasus tersebut sementara dalam penanganan Polsek Rappocini. Adapun pelaku masih dalam pengejaran pihak berwajib.

“Anggota lapangan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembobolan toko seluler tersebut,” ujar Kabag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.(**)