Resolusi 2017, RMS: Tingkatkan Kinerja untuk Raih Hasil Lebih Baik

2 Januari 2017 18:36
Rusdi Masse

SIDRAP, INIKATA.com — Setiap pergantian tahun, harapan untuk lebih baik selalu ada, namun harapan dan keinginan tersebut tentunya harus dibarengi dengan perencanaan yang matang untuk mencapai tujuan dan cita-cita tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS), resolusi untuk 2017 yang akan kita jalani, kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap dapat ditingkatkan untuk meraih hasil yang lebih baik.

Baca juga: RMS ‘Diserbu’ Warga Enrekang-Pinrang Foto Bersama

Artinya, kata Bupati RMS, setiap rencana kerja harus lebih matang ketimbang tahun sebelumnya, sehingga prestasi kerja yang telah diraih tahun lalu, tahun ini harus lebih baik dan berkwalitas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak ada artinya kita bekerja kalau tidak ada peningkatan. Progresnya harus jelas, baik hasil kerja maupun pendapatan, sehingga tingkat pendapatan mengalami kemajuan dibanding tahun lalu,”harap Bupati RMS, di Pangkajene, Sidrap, Senin (2/1/2017).

Baca juga: RMS : Jangan Jadikan Mutasi Sebagai Momok Menakutkan

RMS beruja tahun 2017 ini, tantangannya semakin berat dan kompleks, sehingga prestasi yang diraih tahun 2016 lalu, pemerintah dan masyarakat lebih tertantang untuk berbuat lebih maksimal lagi, minimal mempertahankannya, namun tidak ada salahnya kalau kami berharap yang lebih baik lagi demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat didaerah ini.(**)