DTRB Bongkar Paksa Ram Parkiran Hotel Myko

2 Januari 2017 15:58
Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar membongkar paksa Ram Parkiran Hotel Myko di Jalan Adiyaksa, Kecamatan Panakukang, Makassar Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2017). (Afriansyah/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar membongkar paksa Ram Parkiran Hotel Myko di Jalan Adiyaksa, Kecamatan Panakukang, Makassar Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2017).

Pembongkaran itu dilakukan dengan menggunakan satu unit mobil alat berat. Pembongkaran ini juga atas dasar pelanggaran yang dilakukan pihak pengelolah dengan menggunakan batas bangunan dan mengambil alih lahan fasilitas umum.

unnamed-5Kepala Bidan Pengawasan DTRB Kota Makassar, Sulyadi Perdana Putra mengatakan, parkiran hotel Myko ini telah melanggar Garis Sampadan Bangunan (GSB).

“Pembongkaran Ram parkiran dan semestinya ada di dalam saja,” kata Sul.

Sebelumnya, manajemen hotel telah mendapat teguran dari pemerintah Makassar. Hingga saat ini pihak Hotel Myko belum dapat dikonfirmasi terkait pembokaran ram parkiran tersebut.

Baca Juga: Ini Kata Wali Kota Makassar Terkait Pembongkaran di Halaman Hotel Myko

Baca Juga: Begini Penjelasan DTRB Soal Pembongkaran di Halaman Hotel Myko Convention Center