Bupati Bulukumba Lantik SKPD di Taman Makam Pahlawan

2 Januari 2017 14:28
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali melantik 52 pejabat di pucuk pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong, Senin (2/1/2016). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali melantik 52 pejabat yang menduduki jabatan di pucuk pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pelantikan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong. Pada pelantikan tersebut, tak hanya beberapa Pejabat Eselon II yang dimutasi, puluhan pejabat eselon III juga dimutasi.

Baca Juga: Awal Tahun 2017, Geliat Pembangunan Bulukumba Berpotensi Dari Desa

Diketahui dari 52 para pejabat yang telah dilantik sebagian besar ada yang berpindah posisi pada jabatan baru dan ada pula tetap pada jabatan lama.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengatakan, 52 pejabat esolan II dan III dimutasi itu telah melewati berbagai proses berdasarkan beberapa penilaian dan pertimbangan yang juga dilihat dari kompetensi masing-masing pejabat berdasarkan kebutuhan struktural di SKPD Bulukumba.

Bahkan pelantikan yang digelar di TMP Taccorong itu, Sukri berhahap kepada bawahannya agar dapat bekerja profesional. Menunjukan loyalitas tinggi dan disiplin sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Karena lokasi sarat akan nilai historis perjuangan, dengan harapan pejabat yang dilantik jiwanya mampu meresapi perjuangan seperti para pahlawan,” kata Sukri. Senin (2/1/2016).

Baca Juga: Anggaran Terganggu, Gegara Anggota DPRD Bulukumba “Jalan-jalan”