Ayah Dipenjara, Ibu Menikah Lagi, Jadi Alasan Anak Ini Curi Motor

2 Januari 2017 11:13
Pelaku pencurian kendaraan bermotor GL (13) saat dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk diintrogasi, Senin dini hari. (Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Bocah ingusan pelaku pencuri motor GL (13) punya alasan tersendiri mengapa ia nekat mencuri motor seorang guru di halaman SD Tidung Mariol. Hal ini terjadi lantaran, ayahnya sedang dalam penjara dan ibunya sendiri sudah menikah lagi.

GL mengaku hidup terpisah dengan ibunya yang menetap di Jalan Rajawali bersama suami barunya usai bercerai dengan ayahnya. Hal ini membuat GL merasa tak dipedulikan lagi.

Baca juga: Nekat! Bocah Ingusan Ini Curi Motor Guru di Halaman Sekolah

Diakuinya, ayahnya merupakan seorang pegawai Bank swasta di kawasan pelabuhan yang terjerat kasus korupsi pada 2015 lalu dan kini mendekap di penjara, pasca ayahnya ditahan ibunya memilih menikah lagi.

“Bapakku dipenjara kasus korupsi, ibuku menikah lagi, saya tinggal di Tidung sama temanku, ibuku di Rajawali,”kata kepada Inikata.com, Senin dini hari (2/12/2016) di Mapolsek Rappocini.

Baca juga: Mahasiswa Ini Curi Motor Milik Sepupunya, Dibekuk Saat Hendak Menjual Hasil Curian

Sebelumnya, GL (13) dibekuk pihak kepolisian pasca sebulan menjadi buron, atas prilaku GL yang mencuri motor milik seorang guru di Halaman SD Tidung Mariolo.