Nekat! Bocah Ingusan Ini Curi Motor Guru di Halaman Sekolah

2 Januari 2017 10:51
Pelaku pencurian kendaraan bermotor GL (13) saat dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk diintrogasi, Senin dini hari. (Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Bocah ingusan alias anak di bawah umur, GL (13) nekat mencuri motor seorang guru, di halaman Sekolah Dasar Tidung Mariolo lantaran kuncinya terpajang saat di Parkir.

GL sempat buron selama hampir sebulan dan menggunakan motor tersebut untuk beraktifitas sebagai anak yang sering di jalanan. Namun, apes baginya malam tadi Senin dini hari (2/1/2016) dia dibekuk aparat Polsek Rappocini di Jalan Tidung.

Baca Juga: Anak dan Ibu Ini Kedapatan Mencuri Minyak Telon di Minimart

Kepada Inikata.com GL mengatakan selama mengambil motor tersebut dirinya hanya menggunakannya tanpa ada niat untuk menjual apalagi mempreteli motor tersebut.

“Mauja pake pakeki kodong pak, jadi saya ambil di halaman, itu motor juga ada kuncinya terpajang jadi saya langsung kayak nyala, baru larima,”ujarnya.

GL mengaku, perbuatan tersebut merupakan perbuatan yang pertama, akibat frustasi pasca hancurnya hubungan rumah tangga kedua orang tuanya.

Baca Juga: Miris, Ibu dan Anak Nginap di Hotel Prodeo Karena Mencuri