Bhayangkari Selayar Beri Tali Asih bagi Anggota PAM

1 Januari 2017 23:15
Ketua Bhayangkari,, Cabang Polres Kepulauan Selayar, Ny. Eva Eddy Suryantha.

SELAYAR, INIKATA.com –  Sebagaimana diketahui bahwa disaat semua orang libur dan merayakan Tahun Baru, Anggota Polri justru Siaga I untuk menjamin situasi kamtibmas selama suasana pergantian tahun.

Pengamanan tersebut dilakukan dengan Penempatan personil di Pos-pos pengamanan yang ditetapkan.

Tugas tersebut merupakan tanggung jawab setiap personil yang ditugaskan untuk mengamankan lokasi disekitar Pos Pengamanan dan tidak boleh ditinggalkan.

Menyikapi kondisi tersebut, Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar memilih mengunjungi Beberapa Posko Ops Lilin 2016 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha, tersebut dilakukan untuk memberikan tali asih (Bingkisan) Anggota yang sementara Pengamanan.

”Kita kunjungi untuk memberikan tali asih sekaligus dukungan, sehingga Anggota bersemangat dalam menjalankan tugas. Karena sudah merupakan kewajiban Bhayangkari untuk mendukung tugas suami”, Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, Sabtu kemarin.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, S.IK bersama Pengurus Bhayangkari Kunjungi BERI tali Asih Personil Pos Ops Lilin 2016.

Dalam kunjungan yang dilakukan,Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar juga bersama rombongan pengurus Bhayangkari Kepulauan Selayar. (**)