Peluru Nyasar Telan Korban di Rappocini, Siapa Pelakunya?

1 Januari 2017 20:30
Warga saat memperlihatkan atap yang bocor di rumah korban peluru nyasar. (foto: Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Peluru nyasar yang menerjang betis Herdianti (13) di Jalan Rappocini Lorong 6, Makassar, masih menyisakan pertanyaan mendasar, yakni siapa pelakunya.

Ketua RW setempat yang ditemui Inikata.com di lokasi, Kasriadi mengatakan, di lokasi tempatnya tinggal tidak ada satupun aparat keamanan baik Polri maupun TNI, wargapun masih bertanya-tanya dari mana asalnya peluru itu.

“Di sini tidak ada, kami juga tidak tahu siapa yang menembakkan peluru itu, soalnya letusan kan banyak semalam, jadi kita tidak tahu arahnya dari mana,”ujar Kasriadi, di lokasi kejadian, Minggu (1/1/2016).

Ssmentara itu, tante korban, Rosmini sempat menggambarkan bentuk dari proyektil tersebut, dia mengaku proyektil itu terpental keluar usai masuk ke betis anaknya.

“Jadi waktu saya lihat, ujungnya runcing dan besar, panjangnya satu seperti ini,”kata Romini sembari memberi contoh di tangannya.

Anehnya, Kepala Kepolisian Rappocini, Kompol Agung Roy enggan berkomentar soal kejadian ini, pesan singkat yang dilayangkan awak media Inikata.com juga enggan dibalasnya. (**)