Anak yang Terkena Peluru Nyasar, Awalnya Dikira “Darah Haid” Ternyata…

1 Januari 2017 19:38
korban anak yang terkena peluru nyasar. (foto: Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Awal cerita tragedi peluru nyasar yang menimpa seorang pelajar kelas 1 SMP Nasional saat tertidur di malam pergantian tahun baru menyebutkan jika korban baru sadar jika ada peluru yang mengenai kakinya pada saat bangun tidur.

Herdianti (13) anak yang bermukim di lamat Jalan Rappocini Lorong 6, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu menceritakan kejadian yang menimpanya saat sedang tertidur pulas.

“Saya bilang sama tenteku kenapa ada darah, tante mengira saya sedang haid, padahal saya sudah tidak haid lagi,” kata Anti, kepada IniKata.com, Minggu (1/1/2016).

Baca Juga: Petaka di Malam Tahun Baru, Anak 13 Tahun Terkena Peluru Nyasar Saat Tertidur

Sementara itu, Rosmini merupakan tante Anti mengatakan, peluru yang mengenai kaki keponakannya itu tembus melalui atap rumah, posisi korban tertidur tepat dibawa, hanya saja keponakannya itu tidur menggunakan selimut.

“Untungnya kodong keponakanku tidur pake selimut ji, pas bangun ada darah na lihat saya kira dia haid padahal tidak. Tapi ada benda lain keras berujung runcing,” kata Rosmini sambil memperagakan kejadian.

Setelah melihat keponakannya itu bersimbah darah diatas tempat tidur dengan sebuah proyektil menyerupai tima panas, ia langsung melaporkan peristiwa itu kepada Polsek Rappocini, kemudian Anti dievakuasi di Rumah Sakit. (**)