Kasihan! Wanita 11 Tahun Diperkosa Tukang Bentor di Semak-semak

1 Januari 2017 17:30
Lokasi tempat pemerkosaan anak dibawah umur HF (11) oleh Rabbi (57), di Jalan Poli Kesehatan. (Faisal Hamdan/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai tukang bentor, Rabbi (57), terhadap HF (11), di Jalan Poli Mata, Kompleks Kesehatan, Sabtu (31/12/2016).

Ranji (20), warga sekitar yang ditemui inikata.com di lokasi mengatakan, kejadian tejadi pada siang hari, saat suasana di kompleks tersebut masih sepi, di sebuah semak-semak yang terpasangi pagar.

Ranji mengaku kejadian itu terbongkar setelah seorang satpam melihat perlakuan tersebut, hingga akhirnya perbuatan asusila itu dihentikan, oelaku dan korban lalu di giring ke Polsek Rappocini.

Baca Juga: Motif Dendam, Alasan Kakak Gorok Leher Saudara Sendiri

“Iya betul dibelakang itu mobil truk kejadiannya, tapi dari pengakuan pelaku, bukanji pemerkosaan ka sudah dua kalimi katanya dia kasih begitu anak kelas 4 SD,”katanya di lokasi, Minggu (1/1/2017).

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi soal kasus tersebur belum membalas pesan singkat Inikata.com, sejak kemarin malam. (**)