Perang Botol Miras di Malam Pergantian Tahun, Tiga PNS Alami Luka Robek

1 Januari 2017 15:23
Salah satu korban perang botol miras di Restaurant Sarira, Hotel Heritage Toraja Utara, Minggu dini hari (1/1/17). ( foto:ist)

TORAJA,INIKATA.com – Acara malam pergantian tahun selalu menyisakan cerita.

Seperti halnya yang terjadi di Restaurant Sarira, Hotel Heritage Toraja Utara. Di lokasi ini perang botol miras terjadi dan mengakibatkan tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengalami luka robek, Minggu dini hari (1/1/2017).

Kepala Bidang (Kabis) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, belum diketahui penyebab pasti dari insiden tersebut. Namun, tiba-tiba saja perkelahian menggunakan botol minuman keras (Miras) terjadi.

Dalam insiden yang terjadi pukul 04.00 Wita itu setidaknya 5 orang terkena pecahan botol, 3 diantaranya merupakan PNS, Benyami (39) PNS Diskes Timika, Manurun (42) Camat Kepala Pitu, Medi (40) Staf KPU Torut, sementara dua lainnya Steven (38) dan Titan (40).

Baca Juga: Acuhkan Orang Tua, Penyebab Wanita Ini Terkena Petasan di Wajahnya

Dalam insiden ini juga, Steven serta Benyamin dinyatakan kritis, Steven mengalami luka robek di kepala bagian belakang, kelopak mata kiri luka lecet dan luka robek di atas bibir, sementara Benyamin mengalami luka robek di kepala bagian belakang, kelopak mata kiri mengalami luka lecet dan luka robek di bagian atas bibir.

“Personil sudah mendatangi lokasi dan memeriksa melalui CCTV, korban juga sudah dimintai keterangan di RS dan sementara mengumpulkan barang bukti, pelaku masih kita lidik,”jelasnya.