Motif Dendam, Alasan Kakak Gorok Leher Saudara Sendiri

1 Januari 2017 14:41
Amiruddin Bin Nassa pelaku pembunuhan tukang becak di jalan G Merapi dibekuk di kediamannya di Jalan Sepakat Makassar, Minggu (1/1/17). ( foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Tidak butuh waktu lama bagi Kepolisian untuk menangkap pelaku pembunuhan, Subu (36) yang mayatnya ditemukan tergeletak di Jalan Gunung Merapi. Diketahui pelaku merupakan saudara kandung dari korban.

Dia adalah Amiruddin Bin Nassa (47) yang juga merupakan saudara kandung korban, penangkapan Nassa sendiri berawal ketika Personil Polisi melakukan olah TKP, di dekat TKP rupanya ada CCTV hingga dengan jelas polisi melihat aksi pembunuhan itu.

Polisi mengantongi nama Nassa dan bergerak ke rumahnya di Jalan Pelita. Namun Nassa telah lama meninggalkan lokasi itu, Polisi lalu menuju Jalan Sepakat tempat tinggal Nassa yang baru, disinilah Nassa dibekuk.

Baca Juga: Ditangkap, Pelaku yang Gorok Leher Saudara Sendiri Malah Minta Berpose Ala Anak Alay

Di hadapan Polisi Nassa mengaku membunuh adik kandungnya sendiri lantaran dendam. Pelaku mengaku pernah diancam oleh adiknya akan membunuhnya, dengan alasan inilah ia langsung membunuh korban.

Saat ini Nassa bersama barang bukti yang disita saat dilakukan penangkapan berupa satu unit bentor, satu senjata tajam jenis sangkur, dua lembar jaket, satu celana pendek, satu helm telah diamankan di Polsek Ujung Pandang untuk penyelidikan lebih lanjut.