Akhir Tahun 2016, Pasangan Ini Dianugerahi Bayi Perempuan

31 Desember 2016 23:54
Akhir Tahun 2016, Pasangan Ini Dianugerahi Seorang bayi

MAKASSAR, INIKATA.com – Di akhir tahun 2016, pasangan suami istri Fitriani (28) dan Arwan (32) warga asal Kabupaten Maros telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Kedua pasangan sejoli ini dalam kisah hidupnya bersama, keduanya mengaku telah menikah setahun lamanya sejak 2014 lalu dan baru diberi kuasah oleh Allah Swt seorang anak perempuan.

Fitriani mengatakan, anak perempuannya ini lahir dengan selamat tanpa adanya hambatan, bahkan anak perempuannya ini merupakan anak pertama dari mereka.

“Ini baru anak pertama dari kami, setelah setahun lalu kami sudah menikah,” kata Fitriani saat ditemui di Rumah Sakit Khadijah Makassar, Jalan Vetran Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Bayi mungil ini juga memiliki berat 2,3 kilogram dan sementara berada diruang Bayi Rs Khadijah. Sementara sang ayah kandung, Arwan mengatakan, setelah anaknya lahir akan diberi nama dengan panggilan Awa, sebab menurutnya itu pantas untuk putrinya itu.

“Nanti saya akan beri nama Awa, tepat sekali jika anak perempuan dipanggil Awa. Awa itu berasal dari bahasa arab,” sambungnya. (**)