Melalui Facebook, Warga Perbatasan: Terima Kasih Bupati Sidrap

31 Desember 2016 22:26
Ucapan terima kasih kepada Bupati Sidrap dari warga perbatasan. (Foto: Facebook)

SIDRAP, INIKATA.com – Upaya peningkatan perbaikan dan pembangunan sejumlah infrastruktur jalan di daerah ini, tidak hanya dirasakan masyarakat Sidrap sendiri, melainkan juga warga lainnya yang tinggal disekitar daerah perbatasan Sidrap.

Seperti halnya yang dirasakan masyarakat di daerah Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, yang berbatasan dengan Kabupaten Sidrap, sangat merasakan manfaatnya setelah rampungnya pembangunan jalan beton yang menelan dana APBD II.

Ucapan terima kasih warga Kabupaten Wajo, H M Iqbal, yang ditujukan ke Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) melalui media sosial, karena masyarakat sejak puluhan tahun lalu yang tinggal didaerah itu, betul-betul merasa tersiksa dengan kondisi jalan, namun saat ini, kondisinya sudah bagus dan akan memberikan manfaat yang besar dalam menjalankan aktifitas warga sehari-hari.

Dalam medsos warga Kecamatan Belawa, Wajo tersebut, mengucapkan terima kasih banyak dan meminta kepada RMS untuk maju menjadi calon gubernur Sulsel dan mereka siap memberikan dukungan maksimal.

Masih tertuang dalam isi medsos, warga juga mendoakan agar hasil kerja RMS yang peduli dengan ummat dan kaum duafa mendapat pahala dan semoga Allah SWT membalasnya. (**)