Cahaya Mario Deklarasikan RMS Maju Kosong Satu di Pilgub

29 Desember 2016 8:40
Bupati Sidrap, Rusdi Masse saat menerima cindera mata dari H Lapas Mala, selaku pendiri Cahaya Mario Group, Rappang, Sidrap. (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Dukungan dan dorongan kepada Bupati Sidrap dua periode H Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai calon gubernur (01) pada pilgub Sulsel 2018 mendatang semakin kuat. Dorongan itu bukan saja dari kalangan internal RMS di Sidrap, tapi juga datang dari berbagai komunitas di Sulsel.

Hari ini Rabu (28/12/2016), bertempat di Gedung Masyarakat Sao Toripirennue Rappang, Sidrap, perusahaan besar bersindikasi yang bergerak di bidang peternakan dan petelur ayam
Cahaya Mario Brother Group mengumpulkan Mitra dan Plasmanya dengan mendeklarasikan akan mendukung RMS jadi 01 di Sul Sel.

“Sudah saatnya Pak Bupati Sidrap Haji Rusdi Masse ini maju sebagai 01 di Pilgub Sulsel. Kemajuan Sidrap, sangat tampak jelas. Pengusaha maju bersama masyarakat. Kemiskinan terus berkurang dan terendah di Sulsel,” ujar Bahrul Appas dari Cahaya Mario Brothers.

Bukan hanya jaringan Cahaya Mario dari Sidrap, tapi mereka mengumpulkan anggotanya Se- Sulsel dari 24 Kabupatem Kota di Sulsel.

Tak pelak, kedatangan para plasma Cahaya Mario ini membuat sesak Gedung Masyarakat Rappang. Mereka hadir untuk memeriahkan Gebyar Cahaya Mario III sekaligus mendorong dan mendeklarasikan RMS maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Dalam sambutannya, RMS menyampaikan terima kasih atas supportnya. Kehadiran Cahaya Mario di Sidrap dan Sulsel pada umumnya berdampak besar pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sulsel.

“Kalau banyak perusahaan seperti ini kemiskinan akan terus berkurang,” ujar RMS.