Begal Kabur Dikejar Warga, Ketemu Jalan Buntu, Ya Sudah…

29 Desember 2016 0:26
Begal saat didapati massa.

MAKASSAR, INIKATA.com – Malang betul nasib dua orang pelaku begal ini, usai berhasil “memetik” korbannya, mereka lalu kabur. Sayangnya jalan yang dilaluinya itu rupanya buntu, motornyapun dibakar, beruntung ada Polisi hingga kedua pelaku begal ini tidak menjadi arang, di Jalan Inspeksi Kanal Bangkala, Rabu siang (28/12/2016).

Keduanya adalah Saddang (26) dan Allung (16), saat itu dia mengintai seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor, setelah merasa tepat, kedua pelaku begak ini beraksi merampas tas yang diselempang wanita tersebut.

Awalnya mereka berhasil, namun kejar-kejaran terjadi, baik korban, warga, dan Polisi yang berada di lokasi turut mengejar, cerita kedua begal ini berakhir saat keduanya menemui jalan buntu, disanalah warga yang bertambah banyak lalu menghakimi keduanya.

Motornya dibakar, kedua begal ini juga nyaris dibakar, beruntung ada Polisi yang menghalang-halangi, hingga keduanya hanya menjadi bulan bulanan massa.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Manggala,”kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin. (**)