Polisi Geruduk Gudang Miras, Sita 1.128 Botol di Palopo

28 Desember 2016 21:58
Polisi Geruduk Gudang Miras, Sita 1.128 Botol di Palopo

PALOPO, INIKATA.com – Menjelang perayaan tahun baru, pihak Kepolisian Polres Palopo melakukan razia ke berbagai gudang penyimpanan minuman keras (miras) dan berhasil menyita 1.128 botol berbagai jenis, Rabu (28/12/2016).

Personel gabungan Polres Palopo, Satpol-PP, Kodim 1403 Saweri gading Palopo yang melibatkan sebanyak 29 personil ini pertama tama mendatangi gudang PT.Indah pelita sentosa ayang diketahui milik Afuruddin.SE di jalan.Veteran lr.III no.16, dengan menyita 576 botol miras.

Dengan jenis minuman 8 dos botol besar Vodka topee rioja isi 12 botol, 8 dos anggur putih Botol sedang Vodka topee rioja 8 dos (TR ) isi 12 botol, 24 dos jenis vodka rioja sedang isi 12 botol.

Baca juga: Waduh, 5.000 Botol Miras Impor yang Disita dari Kompleks BTN Pao-Pao

Operasi selanjutnya dilakukan di gudang UD.Cahaya Luwu, yang diketahui milik Eddy Tanalisa di jalan Kartini, namun tidak ada yang diamankan, selanjutnya di Jalan Garuda perumnas, gudang milik Charles, namun Charles tidak berada ditempat dan gudang dalam kondisi tertutup.

Operasi berlanjut, di gudang PT.Wira Eka Persadatama, yang diketahui milik Ramli di jalan Dr.Ratulangi, namun lagi lagi tak ada yang diamankan. terakhir di toko miras bolo setia budi di Jalan Rambutan, polisi berhasil menyita 516 botol.

516 botol itu berupa 43 dos Bir bintang pilsener isi 12 botol, 11 bal bir kaleng isi 24 kaleng per bel, 3 dos bir hitam besar isi 12 botol per dos.

Baca juga: Berita Foto: Bea Cukai Sita Ribuan Botol Miras Impor

“Selain itu juga banyak gudang yang tidak memiliki izin, ada juga yang telah mati, saat ini barang bukti sudah disita dan dibawa ke Mapolres Palopo,”kata Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel, sesaat lalu. (**)