Turut Prihatin … !! Kabid Humas Polda Besuk Korban Begal di RS Bhayangkara

27 Desember 2016 20:10
Kabid Humas Polda Besuk Korban Begal di RS Bhayangkara

MAKASSAR, INIKATA.com – Warga Minasa Upa Blok F18 Nomor 30, Kecamatan Rappocini ini, nyaris tewas setelah ditebas pelaku pada bagian kepala dan tangan kiri. Saat ini terbaring lemas di Rumah Sakit Bhayangkara menjadi perhatian serius Komisaris Besar Dicky Sondani.

Mendapat informasi tersebut, Dicky Sondani langsung membesuk korban di rumah sakit, Jalan Mappaoddang. Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu.

“Saya sudah ketemu dengan korban dan orang tuanya. Kasihan anak itu dari keluarga kurang mampu. Kata dokter masih untung tidak kena batok kepalanya,” ucap Dicky, Selasa (27/12/2016).

Sebelumnya diberitakan, korban yang sementara duduk didepan rumahnya itu, begitu saja dihampiri oleh pelaku, bahkan, lanjut  Dicky menuturkan, korban mengaku dihampiri satu orang yang turun dari motor langsung menebas dan merampas telepon genggam milik korban.

Aksi pelaku begal saat ini kambali merajalelah. Aksinya pun tergolong nekat, tidak pandang waktu dan tempat. Seperti yang dialami Rudana, mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar semester 3 itu.(**)