Tabrak Demonstran, Pelaku Narkoba Ini Malah Diringkus

27 Desember 2016 19:03
Aldi (20) warga Jalan Andi Tondro, Kecamatan Tamalate, yang diduga pelaku pengedar Narkoba jenis sabu-sabu berhasil diringkus.

MAKASSAR, INIKATA.com – Aldi (20) warga Jalan Andi Tondro, Kecamatan Tamalate, yang diduga pelaku pengedar Narkoba jenis sabu-sabu akhirnya diringkus Tim Unit Reserse Narkoba Polda Sulsel, Selasa (27/12/2016).

Informasi dihimpun IniKata.com, penangkapan terhadap Aldi berawal setelah pelaku menabrak salah seorang mahasiswa yang hendak menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Andi Pangerang Pettrani.

Sebelumnya, Aldi beserta saturekannya yang belum diketahui identitasnya sempat melarikan diri, kemudian terjadi aksi kejar-kejaran di Jalan Pettarani. Namun sayangnya dia berhasil ditangkap.

“Tadi itu memang anggota Kejarki, tapi untungnya dia tabrak mahasiswa yang mau demo, setelah itu di kerjar lagi namun cuma Aldi yang di dapat, temannya tidak di dapat,” ujar salah satu anggota Sat Narkoba, Khem. Selasa (27/12/2016).

Setelah ditangkap, pelaku kemudian diamankan di Posko Narkoba Jalan Urip Sumihardjo, Kecamatan Panakukang. Sementara rekannya masih dalam pengejaran.(**)