Kasat Reskrim Polres Sidrap Akan Diserahterimakan Besok

27 Desember 2016 13:45
Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar (foto/ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Pejabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sidrap, Rabu besok (28/12/2016) akan diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Informasi terkait rencana serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama AKP Chandra Yudha kepada pejabat baru. AKP Anita Taherong, diketahui melalui humas Polres Sidrap.

Pejabat lama, AKP Chandra Yudha dimutasi pada satuan Reskrim Polda Sulsel dengan jabatan Kanit, sedangkan untuk pejabat baru, AKP Anita Taherong sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pelabuhan Makassar.

Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (27/12/2016) terkait mutasi perwira pertama itu mengatakan, mutasi setiap anggota Polri merupakan sesuatu hal biasa yang setiap saat dapat dilaksanakan guna penyegaran organisasi.

Kata dia, mutasi hendaknya jangan dijadikan sebagai momok menakutkan bagi setiap anggota, karena hal itu dilakukan sebagai bentuk penyegaran anggota, khususnya institusi kepolisian yang harus dilaksanakan sebagai upaya penyempurnaan organisasi.