Bayi Butuh Biaya di Pangkep, Langsung Disikapi Sekretaris NasDem Provinsi

26 Desember 2016 16:14
Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif (foto: inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Salah seorang bayi dari pulau Sapuka, Kecamatan Diulang Tangannya, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Fahira yang baru berumur dua bulan itu, saat ini membutuhkan uluran tangan untuk pemulihan kesehatannya.

Pasalnya, pada awal lahirnya bayi dari keluarga tidak mampu itu, beratnya 3,8 kg, namun bukannya mengalami pertumbuhan yang sehat, karena saat ini berat badannya justru mengalami penurunan menjadi 2,8 kg, sehingga pihak keluarga sangat membutuhkan bantuan biaya untuk pengobatan.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang ditemui di kediaman pribadinya di Rappang, Sidrap, Senin (26/12/2016), mengatakan, dia sudah menghubungi salah seorang pihak yang memediakan masalah bayi malang ini.

“Saya sudah meminta kepada pihak keluarganya untuk mengantarkan ke salah satu rumah sakit rujukan di Makassar untuk dilakukan perawatan dan pengobatan guna memulihkan kondisi kesehatan bayi tersebut,” jelas Syaharuddin yang kebetulan hari ini melaksanakan aqikah putrinya.

Kata dia, sikap cepat respon yang dilakukan ini, merupakan wujud kepedulian partai NasDem terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa pembebanan biaya kepada masyarakat yang butuh uluran tangan.