Anak Tewas di Moncong Senjata, Propam Polda Selidiki Kelalaian Anggota

26 Desember 2016 12:51
Muh Alif (14) yang tewas akibat terkena peluru dari senjata milik ayahnya Aiptu Tengku di Kampung Tanrusampe Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu (25/12/2016)

MAKASSAR,INIKATA.com – Tewasnya Muh Alif (14) akibat terkena peluru dari senjata milik ayahnya Aiptu Tengku di Kampung Tanrusampe Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu (25/12/2016) malam mendapat perhatian khusus dari Propam Polda Sulsel.

Peristiwa tersebut menjadi bahan bagi Propam Polda Sulsel untuk menyelidiki kelalain oleh Aiptu Tengku yang merupakan anggota Polri yang menjabat selaku KA SPK C Polres Jeneponto.

Baca juga  :  Anak Kandung Tewas di Moncong Senjata Sendiri

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan pemanggilan terhadap ayah dari korban untuk mengetahui persis kasus tewasnya Alif.

Namun, menurut Dicky pemanggilan itu belum bisa disampaikan sebab keluarga korban masih berduka atas peristiwa naas dialami anak ketiganya.

” Kita belum bisa melakukan pemanggilan dan pemeriksaan karena masih berduka. Lagian juga ayahnya kita pastikan sikologinya terpukul,” kata Dicky kepada IniKata.com, Senin (26/12/2017).

Selanjutnya kata Dicky, meski senjata milik ayah telah disimpan di atas lemari dalam kamar atau dimana pun tetap pihaknya akan melakukan pemeriksaan.

Baca juga  :  Bergelantung di Belakang Mobil Truk, Anak Usia 5 Tahun Tewas Terlindas Ban Raksasa

“Biar senjata Aiptu Tengkuh disimpan di atas lemari tetap akan diperiksa karena telah digunakan oleh anaknya sebagai mainan,” tutupnya.