Jamaah Doakan Keselamatan RMS di Pantai Losari

26 Desember 2016 10:48
Tampak Bupati RMS doa bersama dengan jamaah tabliq di Pantai Losari Makassar

SIDRAP,INIKATA.com – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menghadiri Mlaulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DPD NasDem Makassar di Masjid Terapung Pantai Losari, Minggu malam (25/12/2016).

Saat acara maulid selesai, RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini berjalan di sekitar Anjungan Pantai Losari bersama rombongannya dengan mengenakan pakaian gamis putih plus peci putih.

Saat berjalan, tiba-tiba RMS berpapasan dengan belasan jamaah tabliq di Pantai Losari. ” Ternyata ada umarah (pemimpin) kita di sini. Subhanallah, masya Allah,” ujar salah seorang dari rombongan tersebut sambil bersalaman dengan RMS.

Baca juga  :  RMS Ajak Mahasiswa dan Seluruh Elemen Perangi Narkoba

Rombongan jemaah tersebut memang sedang khuruj beberapa hari di masjid di Makassar. Kegiatan khuruj di masjid memang sejak 2013 lalu sudah dilakukan oleh Rusdi Masse sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Sidrap.

Bahkan dengan komunitas RMS di Sidrap yang memiliki jaringan di Sulsel mengajak seluruh umat Islam di Sidrap untuk selalu salat berjamaah di masjid dengan program “Ayo ke Masjid”.

Setelah berbincang sekitar tiga menit tentang dakwah dan seputaran perkembangan Islam, jemaah ini kemudian mengajak seluruh rombongannya untuk sama- sama berdoa memanjatkan keselamatan kepada RMS dalam memimpin di Sidrap.

“Semoga Bapak Rusdi Masse tetap diberikan keselamatan dunia akhirat dalam memimpin Sidrap. Dan semoga Bapak Rusdi Masse kehadirannya di Sulsel selalu memberikan manfaat bagi warga Sulsel,” ujar jamaah itu seraya memanjatkan doa yang dituturkan salah seorang orang dekat RMS melalui ponselnya, sesaat lalu.

Baca juga  :  NasDem dan Demam Telolet Saat Roadshow RMS

Mereka juga mengharapkan Rusdi Masse tetap istiqamah dan tawadhu dalam menjalankan tugas-tugasnya. Baik tugasnya sebagai bupati di Sidrap maupun tugas kepartainnya di Partai NasDem yang tentunya memperjuangkan hak hak masyarakat luas.