Waduh! Prajurit Kostrad Dianiaya Bocah Ingusan

26 Desember 2016 10:37
Personil satuan Yonif L 433 Kostrad Samboeja Bantimurung Kab Maros menjadi korban penganiayaan Senin dini hari (26/12/2016) di Dusun Moris, Desa Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu.

LUWU,INIKATA.com – Parah, segerombolan bocah yang diamankan saat sedang mabuk di acara pernikahan malah berujung pada aksi penganiayaan dan penikaman.

Korbannya merupakan seorang personil satuan Yonif L 433 Kostrad Samboeja Bantimurung Kab Maros, Senin dini hari (26/12/2016) di Dusun Moris, Desa Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu.

Kejadian itu terjadi saat personel TNI Praka Ilham Jaya, mengamankan AP (16) yang sedang mabuk di acara pernikahan saudara Praka Ilham, Ilham lalu membawa AP ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi.

Baca juga  :   Pengedar Sabu Jadikan Bocah Ingusan “Penjaga Pintu”, Pelanggannya Pegawai Bank

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat perjalanan pulang, AP mengaku dicekik dan dipukul rusuknya oleh Ilham, namun AP tak melawan kala itu.

Setelah AP diserahkan ke rumahnya, Ilham pulang, namun tak jauh dari rumah AP sekitar 1 Kilometer 18 orang yang didominasi bocah ingusan atau anak di bawah umur menunggu dan langsung mengeroyok Ilham.

Atas kejadian tersebut, Ilham mengalami bengkak dan lecet di bagian dahi, luka terbuka di pelipis kanan, di belakang telinga kanan, kepala bagian kanan, kepala bagian belakang mengalami bengkak.

Juga ada lecet dan bengkak di leher kanan, lecet di bahu kanan, lecet lengan atas tangan kiri dan tangan kanan, luka tusuk pada daerah siku kiri, luka terbuka pada ujung jari kedua tangan kiri

Baca juga  :  Tiga Bocah Ingusan Kedapatan Bawa Busur, Terpaksa Nginap di Bui

“Saat ini empat pelaku sudah diamankan dan dibawah ke Polres Luwu, sementara pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak Koramil, sebab di TKP masih banyak rekan korban,”jelasnya, sesaat lalu.