Anak Kandung Tewas di Moncong Senjata Sendiri

26 Desember 2016 10:13
Aiptu Tengku pejabat KA Spk C Polres Jenepont tak kuasa menahan pilu melihat anaknya tergeletak tak berdaya

JENEPONTO,INIKATA.com – Rasa pilu kini mendera salah satu personil Polres Jeneponto ini. Ketika seseorang yang dibesarkan sejak kecil akhirnya tewas di moncong senjata miliknya sendiri, di Desa Tanrusampe Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) , Minggu Malam (25/12/2016).

Aiptu Tengku adalah seorang pejabat KA Spk C Polres Jeneponto, hari itu ia pulang ke rumahnya sekitar 17.30 Wita, ia lalu menyimpan senjata miliknya di atas sebuah lemari dan bergegas mandi.

Lalu pada pukul 18.45, usai mandi Tengku mulai bersiap-siap menuju Polres Jeneponto menjalankan tugas, namun senjata miliknya masih tersimpan di atas lemari.

Baca juga  :  Wanita yang Ditebas Paman Sendiri Saat Upacara Adat Rambu Solo Tinggalkan Dua Anak

Sepeninggalnya ke lokasi bertugas, anak ketiganya bernama Alif (14) mengambil senjata jenis Revolver tersebut, ia tak hanya mengambil namun juga membawanya ke luar keruang tamu dan bermain-main.

Alif lalu dengan santai memainkan senjata, dan naas posisi senjata yang kala itu menghadap ke dadanya tertekan dan menyalak, peluru pun menembuh tepat ke arah dada kiri Alif.

Alif tergeletak, dengan sigap ibu dan tantenya segera melarikan Alif yang tak sadarkan diri dan berlumuran darah ke RS. Namun, sayang nyawanya tak bisa diselamatkan.

Sementara, Tengku yang mengetahui kejadian nahas itu seketika meninggalkan tugas dan bergegas pulang ke rumah, wajahnya pun tak kuasa menahan pilu takkala melihat anaknya terbaring kaku tak berdaya.

Baca juga  :  SADIS!! Anak Gorok Ayah Tirinya Hingga Tewas, Ususnya Terburai

” Ini kelalaian pasti, dan peringatan bagi petugas yang memiliki senjata agar kejadian serupa tak terulang,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.