Bejat! Tukang Bentor Diduga Cabuli Anak Keterbelakangan Mental

25 Desember 2016 0:30
Suasana di kantor polisi.

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang tukang bentor bernama Kahar (46) yang diduga akan mencabuli gadis remaja keterbelakangan mental terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala.

Peristiwa menimpa korban berinisial RN (14) alamat Jalan Pasar Terong, sejak Kamis (22/12/2016) lalu tepatnya di area Pasar Terong Kecamatan Bontoala, Makassar.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Bontoala, Aiptu Hakim Bahar mengatakan, prristiwa menimpa korban sejak dua hari lalu, kejadian ini baru dilaporkan oleh ibu korban.

“Kejadiannya dua hari lalu, pelaku juga baru bisa diamankan malam ini. Lagian pelaku masih kita duga sebab tidak adanya saksi, hanya saja pengakuan orang tua,” ucap Hakim Bahar. Sabtu (24/12/2016) saat ditemui IniKata.com

Pelaku yang beralamat Jalan Pongtiku tersebut, pada saat diamankan, beber Hakim, Kahar untuk sementara ini belum bisa diperiksa maupun dilakukan introgasi oleh anggota karena bersangkutan dibawa pengaruh minuman keras.

“Belum bisa kita lakukan introgasi karena masih berbau alkohol,” jelasnya.

Namun, menurutnya korban dari Kahar mengalami keterbelakangan mental, itu dasar pengakuan ibu korban sendiri.

“Kata ibu korban anaknya sedikit mengalami keterbelakangan mental. Kasus ini juga kita akan limpahkan ke Polrestabes Makassar, karena Polres ada unit PPAnya,” terang Isco FIFA Sulsel tersebut. (**)