Waspada..! Pencuri Pakaian Mengintai di Jalan Daeng Tata Tiga

24 Desember 2016 19:24
Lokasi aksi pencurian pakaian, Jalan Daeng Tata 3 lorong 7 Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

MAKASSAR,INIKATA.com – Masyarakat kota makassar mesti berhati-hati pada pelaku pencurian pakaian, khususnya di Jalan Daeng Tata 3 lorong 7 Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Baru-baru ini rumah kos di lokasi tersebut menjadi korban pencurian pakaian.

Sang pemilik rumah, Andi Aso (28) warga Jalan Daeng Tata 3 lorong 7 mengatakan, kejadian terjadi di sekitaran lorong kediamannya, aksi pencurian terjadi pada saat semua penghuni rumah telah tertidur lelap.

Baca juga  :  Ribuan Warga Daeng Tata 3 Makassar Kepung Rumah Persembunyian Penjambret

“Kayaknya itu pencuri beraksi saat semua orang sudah tidur, karena ini lorong sepi sekali baru gelap,” ucap Aso, Sabtu (24/12/2016).

Saat itu, beber dia , dua lembar pakaian miliknya sementara terjemur di pagar rumah, saat pakaian tersebut ingin diambilnya ternyata sudah raib diambil pelaku pencurian dan tersisa hanyalah hanger.

“Baru mau ku ambil itu pakaian ku ee sudah tidak ada mi, yang ada itu hanya hangernya saja tersimpan dua buah. Pakaian dibawa kabur dua lembar,” jelasnya.

Baca juga  :  Pelaku Jambret Siswi SMP di Jalan Daeng Tata Bonyok di Hajar Warga

Meski nilai pakaian tersebut tak begitu bernilai jutaan namun, menurut dirinya, perbuatan yang dilakukan pelaku itu telah merugikan dirinya, apa lagi jika kerap terjadi di Jalan Daeng Tata 3 lorong 7.

“Saya menghimbau pada masyarakat agar lebih berhati-hati, sekecil apapun itu pelaku pasti memiliki kesempatan untuk beraksi,” imbaunya.