Wah, Pria ini Nekat Menikah dengan Putri Wajo

24 Desember 2016 19:06
Wakil Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar Muh Ulil Amri akan melangsungkan akad nikah di Kab Sengkang Wajo, Minggu, (25/12).

MAKASSAR,INIKATA.com – Wakil Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar yang juga Reporter Politik Harian Amanah Makassar Muh Ulil Amri akan melepas masa lajangnya dan akan melangsungkan akad nikah di Kab Sengkang Wajo , Minggu, (25/12).

Sementara acara di Kota Makassar akan dilaksanakan di Gedung Lesharan Garden Jl. Abdullah Dg Sirua Makassar, Senin (9/1/2017) mendatang.

” Bismillah dengan niat yang tulus saya akan melepas lajang saya dengan Iklas ingin beribadah kepada Allah Ta’ala,”kata Ulil saat dikonfirmasi, Sabtu (24/12).

Ia menambahkan bahwa menikah adalah perintah Allah yang harus dilaksanakan bagi Ummat Islam sebab dengan ini semuanya akan sempurna.

” Kita berharap semoga pernikahan kami berjalan dengan baik dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah yang senantiasa dilindungi olehNya,”tambahnya.

Diketahui bahwa wanita yang dipersuntingnya adalah salah seorang pembina pesantren Ummul Mukminin Aisyiyah Sulawesi Selatan ( Sulsel ) yang juga Alumni Mahasiswa Jurusan Psikologi Universitas Ahmad Dahlan ( UAD ) Yogyakarta.