Hubungi Nomor Ini Jika di Daerah Anda Ada Pohon Rawan Tumbang

24 Desember 2016 17:48
Pohon Tumbang(JPNN)

MAKASSAR, INIKATA.com — Angin kencang dengan Kecepatan 60 km/jam akan melanda kota Makassar, sesuai dengan Prediksi BMKG Wilayah IV Makassar.

Dinas Pertaman dan Kebersihan Kota Makassar, menyediakan layanan nomor telfon yang bisa dihubungi, jikalau ada Pohon rawan tumbang di sekitar pemukiman warga.

Hal itu disebabkan, pemangkasan hanya dilakukan di ruas jalan Protokol, sementara jalan jalan yang berada di Kecamatan tidak tersentuh.”Memang ada beberapa titik yang tidak terjangkau seperti di jalan Kecamatan karena personil dan peralatan yang terbatas,”kata Kabid Penghijauan Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Budi, Sabtu (23/12/2016).

Baca juga  :  Waspada Saat Angin Kencang, Pohon Rawan Tumbang Banyak di Jalan Ini

Namun, lanjut Budi, mengantisipasi hal tersebut pihaknya sudah mempersiapkan Posko pohon tumbang yang bermarkas di Jalan Kerung-Kerung, dan Beroperasi selama 24 jam,”Pesan kami kepada masyarakat agar setiap kejadian hujan dan angin kencang agar mewaspai menghindari semua pohon yang besar,”katanya.

Jikalau ada kejadian pohon tumbang, lanjut Budi agar segera menghubungi dinas Pertamanan dan Kebersihan melalaui contact person. 081241572403/ muaris 08124297465/ yusuf.(**)