Hasnaeni “Wanita Emas” Bincang Santai dengan Owner Radar Group

23 Desember 2016 23:14
Hasnaeni saat berbincang bersama Subhan Alwi Hamu.

INGAT si wanita emas yang sempat menghebohkan Jakarta saat memanasnya Pilgub DKI lalu, sosoknya yang terlihat glamor dengan ide ide cemerlangnya sempat disebut sebut akan maju sebagai Calon Gubernur menantang petahana Ahok, walau akhirnya mundur.

Hasnaeni yang merupakan asli Makassar-Bone ini, menyempatkan diri berbincang bincang santai dengan Owner Radar Makassar Group, HM Subhan Alwi Hamu. Hasnaeni “Wanita Emas” merupakan teman akrab sejak dulu dengan Subhan Alwi, karena aktifitas dan rutinitas kerja sehingga lebih 10 tahun tak pernah berkomunikasi.

Dalam perbincangan santai di salah satu kafe di Jalan Hertasning Makassar, banyak hal yang diperbincangkan. Mulai dari semakin membaiknya penataan Makassar, majunya Makassar, hingga menyerempet pada perhelatan Pilgub Sulsel yang mulai memanas.

Selain pengusaha ternama Hasnaeni memang juga bergelut dalam dunia politik. Sampai sekarang dia tercatat sebagai kader demokrat. “Sulsel butuh pemimpin visioner, untuk membawa kemajuan. Dulu di Jakarta, saya banyak mendapat pendukung fanatik, itu karena ide ide yang saya telorkan yang memang menyentuh langsung masyarakat,” katanya.

Bincang santai yang diselingi tawa tersebut, berubah agak serius tatkala seorang rekan “Wanita Emas” mengusulkan bagaimana kalau bu Hasnaeni maju jadi Cagub Sulsel, demi kemajuan Sulsel kedepan.

Hasnaeni menimpali dengan guyonan bahwa Jika ingin maju di Sulsel, dirinya akan lebih dulu memetakan potensi potensi atau basis basis suara disejumlah wilayah. HM Subhan Alwi Hamu, juga menyatakan sikap jika dirinya mendukung penuh jika Hasnaeni “Wanita Emas” maju dalam Pilgub Sulsel.

“Sulsel saat ini seperti kehilangan sosok, kita menjadi gamang untuk menentukan pilihan. Saya yakin kalau bu Hasnaeni maju, akan menjadi lawan berat bagi calon lainnya,” tegas Subhan Alwi. (**)