Geruduk Kos-Kosan, 6 Orang Diamankan Polisi Karena Diduga Terlibat Narkoba

23 Desember 2016 19:39
Enam pelaku penyalahgunaan narkoba yang diamankan polisi di sebuah tempat kos.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Khusus Polsek Ujung Pandang menggelar razia di sebuah Kos HAM, Jalan Mangadel nomor 45, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar,Sulawesi Selatan.

Alhasil dari penggerebekan kamar kost yang dilakukan, pihak Polsek Ujung Pandang berhasil mengamankan setidaknya enam orang diantaranya lima orang laki-laki dan satu orang perempuan merupakan penghuni kamar yang diduga sebagai penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dia adalah Aisyah Rosmilah Gani (37), Irwandi (31), Muh Jabbar Syam (44), Andika Pribadi (28), Akbar Ahmad (21), SS (16). Ironisnya satu diantara mereka merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga: Pengedar Sabu Jadikan Bocah Ingusan “Penjaga Pintu”, Pelanggannya Pegawai Bank

Kapolsek Ujung Pandang, Ajun Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap mengatakan, penggerebekan dilakukan oleh pihaknya setelah menerima informasi dari salah satu warga setempat

“Berdasarkan informasi tersebut unit khusus Polsek Ujung pandang melakukan Pengintaian di rumah kos yang di maksud dan pada saat yang tepat langsung dilakukan penggerebekan,” kata Ajun Komisaris Ananda F Harahap, Jum’at (23/12/2016).

Dari tangan ke enam orang tersebut, Ananda mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti berupa 15 Sachet plastik bening berisi sabu, satu buah timbangan, alat isap sabu, 2 Pirex, satu pipet dijadikan sebagai alat sendok untuk menakar sabu.

“Untuk sementara kita masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ke enema orang ini, kami juga akan lakukan pengembangan jaringan narkoba dari mana mereka mendapatkan,”katanya.(**)