Lagi, IRT Tertangkap Narkoba di Bantaeng

23 Desember 2016 16:41
ilustrasi narkoba

MAKASSAR,INIKATA.com – Anggota Satuan Reksrim Narkoba Polres Bantaeng berhasil membekuk pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) Nita Anayanti (28), tepatnya di sebuah kamar kost Kabupaten Bantaeng.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan penangkapan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT). Dicky mengatakan, Nita tertangkap setelah pihaknya mendapatkan sebuah informasi dari masyarakat.

“Tersangka tertangkap di sebuah kamar kost milik seorang perempuan bernama Resty, warga curiga dengan gerak-gerik pelaku. Setelah ditelusuri, polisi benar menemukan barang bukti yang diduga kuat adalah sabu-sabu,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Jumat (23/12/2016).

Kata Dicky, bukan hanya Nita Anayanti yang diamankan, namun beberapa saksi yang sementara berada di lokasi juga diamankan.

Yang diamankan, sambung Dicky, pemilik kamar kost yakni Resti Fitri Handayani (17) dan Risal (21). “Semuanya telah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Bantaeng, untuk tiga perempuan rekanan Anita kita masih mendalami keterlibatannya,” jelasnya.