Bubarkan Balapan Liar, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

23 Desember 2016 0:37
Lokasi balapan liar di jalan Veteran, Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Balapan liar yang merisihkan warga di Jalan Veteran, pertigaan Jalan Rappocini terpaksa harus dibubarkan secara paksa, bahkan pihak Kepolisian mengeluarkan gas air mata, sebab para pembalap liar dianggap bandel.

Kejadian itu bermula setelah banyaknya warga baik disekitar lokasi maupun yang melintas memenuhi bibir jalan arena balapan liar tersebut.

Secara tiba-tiba Polisi dari satuan Patroli Motor datang dari arah utara menuju ke selatan lalu menembakkan gas air mata yang membuat kerumunan dan pelaku balapan liar langsung terhambur.

Baca Juga: Bom Meledak di Tiga Tempat, Puluhan Anak Dan Perempuan Tewas

Saat ini kondisi di lapangan sudah sepi, namun warga sekitar terkhususnya anak kecil masih terlihat didepan lorong lorong Jalan Rappocini dan Vetran, sementara, juga terlihat aparat Kepolisian yang masih berjaga di lokasi.

Para pelaku pebalap liar memang hampir setiap malam menggelar balapan liar di tiga lokasi, biasanya jikalau mereka dikejar dari Jalan Bandang, akan berpindah ke Jalan Veteran Utara ataupun Cendrawasih, seperti yang terjadi malam kemarin, Kamis (22/12/2016). (**)